Terapi Infra Merah

Sinar Infra Merah (FIR-Far Infra Red) selain dapat menetaskan telur serangga, penyu laut, ayam dan binatang lain, sinar ini juga dapat memperlancar peredaran darah, meremajakan kulit, tulang, dan bulu. Selain itu FIR juga mempunyai efek ke tubuh manusia. Tubuh kita terbuat dari sel dan komposisi terpenting sel adalah air (65-70 % berat tubuh manusia adalah air).


Sel di dalam tubuh manusia membentuk organ - organ seperti jantung, hati, ginjal, dan lain - lain. Dan FIR sanggup mengaktifkan, merevatilisasi, mengembangkan dan menguatkan organ dalam saat FIR diserap olehnya.
Dalam tubuh manusia, sistem sirkulasi berperan penting, terutama sistem sirkulasi mikro. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran FIR yang berfrekwensi resonansi sama dengan tubuh manusia dapat masuk ke dalam tubuh dan mengaktfikan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah dan FIR secara otomatis melancarkan hantaran darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.


Berbagai aktivitas tubuh manusia berdasarkan atas suplai nutrisi. Nutrisi menyediakan energi untuk tubuh kita. Pada waktu yang sama, sisa metabolisme yang diproduksi setelah pemakaian nutrisi harus dibuang dari tubuh. Proses ini kita ketahui ebagai metabolisme. Tingkat metabolisme setiap orang menunjukan tingkat kesehatan. Jika kita ingin sehat, kita harus memiliki tingkat metabolissme yang bagus. FIR dapat melancarkan sirkulasi darah dana dapat melancarkan metabolisme secara bertahap. Transportasi nutrisi di tubuh berdasarkan sirkulasi darah, pembuangan sisa metabolisme juga berdasarkan sirkulasi darah. Saat sistem sirkulasi tubuh meningkat karena paparan FIR, itu akan meningkatkan metabolisme kita yang sekaligus meningkatkan kesehatan kita.


Keuntungan lainnya adalah dengan FIR sistem immune (sistem kekebalan) tubuh akan semakin baik melawan penyakit. Ini karena peningkatan sistem sirkulasi dan sistem metabolisme di tubuh kita, membantu memperlambat penuaan, meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan vitalitas.

Keuntungan Menggunakan Produk FIR

Melalui pengembangan teknologi secara terus - menerus, kita dapat mengerti manfaat FIR. Dan melalu penelitian intensif dapat ditemukan bahan bio eramik yang dapat diproduksi secara massal sebagai produk kesehatan, Ini adalah lompatan besar dalam llmu pengetahuan.
Bio keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Di bawah kondisi khusus dan temperatur manusia dan oleh keunikan struktur molekul, bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus - menerus dengan panjang gelombang 6-14 micron. Ini adalah jenis FIR yang sangat dibutuhkan tubuh, yang mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh manusia, karena itulah bahan ini disebut Bio Keramik.
 
Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif dalam tubuh manusia. Produk kesehatan FIR menghasilkan 2 efek berbeda. Efek pertama adalah menguatkan tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Efek lainnya adalah efek terapis pada tubuh manusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung, kolesterol, asam urat, diabetes melitus, sinusitis, rheumatik, nyeri pinggang, dan punggung, nyeri di persendiaan, osteoporosis, darah tinggi, asam urat, gejala sroke, ganguan ginjal, vertigo pusing - pusing, migrain, pembengkakan prostat, kolesterol, bronkhitis, asma, susah tidur, gangguan penglihatan, masalah tulang leher, pengentalan darah dan berbagai penyakit lainnya. Produk ini juga dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seks .
 
Ini didapat dari kemampuannya menguatkan ketahanan tubuh atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi gejala dan mempercepat pertumbuhan. Terapi FIR sering dipakai di beberapa rumah sakit sebagai fisioterapi.